Wanita Ini Masih Perawan di Usia 70 Tahun



Seorang wanita Inggris, Pam Shaw, 70 tahun, yang pernah berprofesi sebagai penari kabaret dengan nama panggung "The Sexational Pam", mengatakan bahwa dirinya masih perawan, karena percaya dengan pernikahan, dan tidak ingin kehilangan keperawanan sebelum menikah.

Sampai saat ini belum menemukan pria yang cocok, walaupun dulu sudah hampir saja menikah.  "Pada tahun 1976 aku dilamar oleh pekerja pengeboran minyak di Blackpool. Aku bilang iya tapi kemudian putus ketika sadar aku tidak senang dengannya," ujarnya.
Pam yang pernah sepanggung dengan Tom Jones dan Engelbert Humperdinck, mengenakan kostum yang menggoda ketika menari mengatakan, banyak pria yang mendekati pada waktu muda.

"Para pria melihat kostum yang kukenakan dan berpikir aku murahan. Tapi aku belum pernah benar-benar intim dengan seorang pria, hanya cium-cium sedikit. Aku punya nama panggung yang sexy dan berpakaian sexy tapi semua itu untuk pekerjaan," tuturnya.

Kini, Pam menyatakan siap melepas keperawannya. Menikah maupun tidur dengan pria. "Walaupun demikian, standar-ku masih tinggi. Saya berharap mendapat seorang jutawan yang tinggi, berkulit gelap dan tampan," harap Pam.

Pam berasal dari Wigan, Greater Manchester, tinggal bersama ibunya, Lillian. Ibunya meninggal pada 1995 di usia 97 tahun.

"Aku mungkin 70 tapi aku muda di hati. Orang-orang tidak percaya ketika aku memberi tahu usiaku." Tambahnya, "Menurutku, aku terlihat luar biasa, mungkin karena aku belum pernah menikah atau punya anak. Aku periang dan mempunyai banyak energi," katanya.


Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Wanita Ini Masih Perawan di Usia 70 Tahun"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih