Uniknya, Gelas Berbentuk Keyboard Komputer!



Melihat tampilan gelas ini, pasti langsung terbayang keyboard komputer berwarna hitam. Tiga tuts keyboard berwarna hitam bertuliskan Ctrl, Alt dan Delete ini memang tampak menarik. Cocok dimiliki oleh Anda yang senang berlama-lama di depan komputer!

Gelas ini punya filosofi tersendiri. Tombol Ctrl-Alt-Delete pada keyboard biasa digunakan untuk menghentikan sistem kerja komputer. Bisa saja karena tiba-tiba programnya tak berjalan optimal ataupun sudah terlalu lama digunakan.

Nah, Ctrl-Alt-Delete Cup Set juga bisa membantu Anda rehat sejenak dari aktivitas sehari-hari, khususnya jika baru saja menghabiskan waktu panjang di depan komputer. Rasa lelah dan penat bisa sedikit dikurangi dengan meminum air putih, kopi ataupun teh yang tersaji dalam gelas.

Satu set gelas unik ini bentuknya persegi dan bagian bawah lebih lebar, persis seperti keyboard. Bagian bawahnya terdapat tatakan yang juga berwarna hitam.

Gelas tersebut dibuat dari bahan plastik, dengan bagian luar berwarna hitam dan dalamnya warna putih, serta aman untuk diisi air hangat maupun dingin. Di situs www.thinkgeek.com, satu set gelas berukuran 10x7cm ini dijual dengan harga cukup terjangkau, Rp. 46.000.

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Uniknya, Gelas Berbentuk Keyboard Komputer!"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih