Gila! Pasangan Kekasih Ini Ciuman di Atas Motor yang Melaju



Sepasang kekasih di Brazil kedapatan saling berciuman penuh gairah di atas sepeda motor yang melaju di jalan raya. Sontak hal ini membuat pengendara lain terkejut melihatnya.

Seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (22/11), sepeda motor itu tengah melaju di Foz de Iguacu, Brazil. Para pengendara lain yang kebetulan berada di dekat mereka tak mampu menyembunyikan kekagetannya melihat bagaimana sang wanita duduk di depan si pria dan saling berciuman mesra.

Pasangan kekasih yang belum teridentifikasi itu berciuman dalam waktu beberapa menit, sedangkan laju motornya diperkirakan dipacu dalam kecepatan 50 mph. Tak ada saksi mata yang bisa memastikan arah tujuan sepasang kekasih ini. Yang jelas, keduanya tidak menggunakan helm.

Fernando Nascimento, seorang pengendara yang berhasil memfilmkan adegan tersebut, kepada Brazil’s RPC TV Station, mengatakan, "Aku tidak pernah melihat hal seperti ini. Aku sangat terkejut. Pertama, itu sangat tidak biasa, dan kedua, itu sangat berbahaya.’’

Saat itu, Fernando yang duduk di kursi belakang sebuah mobil, memutuskan untuk merekam adegan kedua muda-mudi tersebut karena berpikir mereka hanya tidak mengenakan helm. Namun, begitu jarak semakin dekat, Fernando baru tahu jika mereka saling berciuman.

’’Aku terkesan. Si pria yang mengendarai motor, membuka satu matanya saja. Tapi keduanya tidak melepaskan ciuman mereka. Aku merekamnya hanya sekitar satu menit, tapi aku tahu mereka melakukannya lebih lama dari itu. Mereka gila. Hanya faktor keberuntunganlah tak terjadi sesuatu yang serius terhadap mereka,’’ paparnya.

Petugas patroli jalan raya Parana, Kapten Sheldon Vortolin, saat ini tengah menganalisa rekaman tersebut. Dia mengatakan, jika pelakunya tertangkap, pihaknya akan mencabut surat izin mengemudi (SIM) dan mengenakan denda sebesar £200.

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Gila! Pasangan Kekasih Ini Ciuman di Atas Motor yang Melaju"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih