Oprah Promosi Surface, Tapi Ngetweet Pakai iPad



Siapa yang tak kenal Oprah Winfrey, miliuner wanita yang pintar mengolah acara talkshow. Beberapa waktu lalu Oprah mengatakan kalau Microsoft Surface adalah salah satu produk tablet favoritnya. Sebagai duta Surface, tak heran jika Oprah berkicau bahwa Surface ibarat mobil Mercedes Benz baginya.

Namun yang menggelikan, Oprah mempromosikan tablet Surface tetapi ngetweet menggunakan iPad. Beberapa hari lalu Oprah mengaku telah membeli 12 Surface untuk hadiah Natal.

"Gotta say love that SURFACE! Have bought 12 already for Christmas gifts. #FavoriteThings"
, begitulah bunyi tweet yang diposting Oprah lewat akun Twitternya @Oprah pada tanggal 18 November lalu, yang dilansir laman Venturebeat, Kamis (22/11/2012).

Ketika dilihat, tweet yang diposting Oprah justru dikirim dari client Twitter untuk iPad (from Twitter for iPad). Di lain sisi iPad adalah pesaing Microsoft Surface. Microsoft sendiri diketahui telah merangkul sejumlah selebritas sebagai strategi untuk mempromosikan beberapa produknya.

Kabarnya Oprah telah meralat kesalahannya itu. Bisa jadi tweet tersebut bukan diposting langsung oleh Oprah, kemungkinan diposting oleh salah satu stafnya. Namun di mata konsumen akan terlihat janggal, sementara Oprah dengan Microsoft terikat perjanjian komersial untuk mempromosikan Surface.

Ibaratnya mengiklankan mobil Mercedes tetapi sang pengiklan justru mengendarai Lexus. Sama halnya dengan kejadian lucu ini, sang pengiklan memuji tablet Surface tetapi ngetweet menggunakan perangkat iPad. 

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Oprah Promosi Surface, Tapi Ngetweet Pakai iPad"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih