Pria 50 Tahun Nikahi Kepala Sekolah, Guru dan Murid Sekaligus di Saudi



Seorang pria Saudi berusia 50-an telah menikah dengan seorang kepala sekolah, guru dan siswi di sekolah yang sama serta seorang pengawas sekaligus di sekolah yang berbeda.

"Ini adalah kasus yang agak aneh dan unik, di sekolah yang sama dengan tiga dari empat istri," kata seorang guru di sekolah tersebut.

"Kita sering berbicara tentang hal itu dan semua guru dan siswa melihat bagian yang menyenangkan dari itu," kata harian Arab Saudi, Okaz..

Dia menambahkan bahwa kepala sekolah tidak mengambil keuntungan dari posisi utamanya dalam sikapnya terhadap dua istri lain bawahannya, atau pengawas ketika dia melakukan kunjungan inspeksi di sekolah di Jizan di barat daya Arab Saudi.

"Kepala sekolah memperlakukan guru dan siswi secara normal, seperti yang dilakukannya dengan seluruh staf dan murid-muridnya," katanya.

Komentar online mengkritik pernikahan seperti itu dan mengatakan bahwa perbedaan usia sosial adalah sesuatu yang salah.

"Bisakah dia mengatasi tekanan mental, fisik dan materi untuk membawa anak-anak atau dia hanya akan mengubahnya menjadi anak jalanan?" Tanya Zeezo.

Komentar lain menasihatinya untuk memulai sebuah sekolah baru, sementara seorang komentator lainhya mengatakan bahwa ia harus mengambil posisi di sekolah.

Ya, aneh tak aneh demikianlah yang terjadi di Arab Saudi.

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Pria 50 Tahun Nikahi Kepala Sekolah, Guru dan Murid Sekaligus di Saudi"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih