Kepala Pemuda Ini Dipenuhi Jarum



Entah penyakit apa yang diderita Dwi Priyo Santoso ini. Dari hasil rontgen, di dalam kepalanya terutama bagian wajah terdapat benda logam menyerupai jarum.

Tak tanggung-tanggung, ada 53 benda mirip jarum itu bersarang di kepalanya. Penyakit aneh itu sudah diderita pemuda 25 tahun itu sejak 5 tahun terakhir.

Pemuda tamatan SMA di kota Blitar ini sebelumnya normal seperti pemuda kebanyakan. Namun sejak 2007 lalu, tiba-tiba ia mengalami perubahan drastis. Berawal dari mimisan di hidung, tiba-tiba hidung Dwi mengeluarkan darah kental.

"Setelah mimisan tiba-tiba dari hidungnya keluar darah kental. Tiga kali hidungnya berdarah. Saya sampai bingung," terang Romlah (50), bibi Dwi, di rumahnya, Lingkungan Gebang, Kelurahan Sananwetan, Senin(19/11/2012).

Akibat penyakit ini, warga Jalan Dr. Soetomo, Lingkungan Gebang, Kelurahan Sananwetan ini tidak bisa bernafas normal melalui hidung karena tersumbat. Dwi terpaksa bernafas melalui mulut. Dwi juga mengalami gangguan pendengaran. Bibirnya juga miring yang menyebabkannya susah bicara. penglihatan juga sangat terganggu karena mata kirinya membengkak dan memerah.

3 komentar untuk "Kepala Pemuda Ini Dipenuhi Jarum"

  1. Izin singgah ke blogmu sob..
    keren blognya..
    Jangan lupa comment back.. :D

    #Salam.
    by Admin Tutorial Blogz

    BalasHapus
  2. wah aneh banget ya.. ko bisa jarum sebanyak ini ada di dalam kepala pemuda ini...

    BalasHapus


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih