Setelah 19 Tahun Menikah, Suami Baru Menyadari Istrinya Terlahir Lelaki



Ia menggambarkan istrinya sebagai seorang yang sangat cantik dan feminin.

Seorang lelaki Belgia mengaku sangat terkejut setelah menemukan fakta bahwa istri yang dicintainya selama ini terlahir sebagai seorang lelaki.

Jan, begitu ia biasa disapa, merasa dunia telah membodohinya selama ini setelah mengetahui kebenaran tentang Monica, sang istri.

Lelaki berusia 43 tahun ini menceritakan, ia bertemu kali pertama dengan Monica saat perempuan itu baru datang dari Indonesia untuk menjadi pengasuh anak dari saudara perempuan Jan. Ia menggambarkan istrinya sebagai seorang yang sangat cantik dan feminin.

Saat ini, lanjutnya, ia menjadi tahu mengapa selama ini Monica tidak pandai menyeterika dan melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya.

“Saya berpikir dia [Monica] adalah seorang perempuan yang menarik. Ia memiliki semua yang diinginkan lelaki,” katanya kepada koran Belgia, Niewsblad.’

Ia  sama sekali tidak curiga soal jenis kelamin istrinya hingga kedatangan seorang sepupu Monica beberapa waktu lalu dan keceplosan bicara.

“Saya menanyakan kepada anak laki-laki saya dan dia mengatakan sudah lama mendengar gosip bahwa Monica dulunya adalah seorang laki-laki,” katanya.

Akhirnya Jan meminta istrinya menjelaskan kebenaran berita tersebut. Dan, ia mengaku memang terlahir sebagai laki-laki dan menjalani operasi kelamin.

“Dunia saya menjadi runtuh dalam beberapa detik. Saya sangat terkejut,” imbuhnya.

Saat ini keduanya masih tinggal bersama di rumah Jan setelah pengadilan Belgia menolak permohonan Jan untuk mengeluarkan Monica dari rumah.


Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Setelah 19 Tahun Menikah, Suami Baru Menyadari Istrinya Terlahir Lelaki"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih