Tren Baru, Wanita Dewasa Jepang Kini Pakai Popok



Popok dulu hanya dipakai oleh bayi dan kaum manula. Tapi kini tidak lagi. Banyak wanita muda dewasa di Jepang memakai popok. Alasannya, tak lain karena memakai popok lebih praktis dan tak perlu membuang waktu antre di toilet.

Sebuah artikel di majalah SPA yang diberi judul "The Ultimate Form of Slob" menyebutkan bahwa aspek maskulinitas wanita Jepang teraktualisasi dalam beberapa perilaku yang dinilai jorok. Fenomena tersebut tergolong ke dalam bentuk kemalasan menjaga kebersihan tubuh, seperti juga tidak mencukur rambut di bagian tubuh tertentu, sampai dengan memakai popok agar tidak perlu repot-repot ke toilet.

Seorang wanita berusia 25 tahun, seperti dikutip The Frisky menceritakan alasannya mengapa memakai popok selama enam bulan terakhir. Menurut wanita yang tak disebutkan namanya itu, menggunakan popok lebih nyaman dan hemat waktu. Tak perlu antre ketika mau buang air kecil di toilet.

Sebagian wanita lain mengaku bahwa memakai popok bisa merasakan adanya sensasi lain yang berbeda. Beberapa perempuan lain mengatakan menggunakan popok karena hanya ikut-ikutan saja.

Memakai popok kini sudah menjadi tren di kalangan wanita pekerja di Jepang. Peluang ini pun tercium kaum pebisnis dan menjadi ajang bisnis menggiurkan.


2 komentar untuk "Tren Baru, Wanita Dewasa Jepang Kini Pakai Popok"

  1. idenya cukup emerlang juga.. jadi bisa menghemat waktu.. tapi memang jorok juga.. mungkin gak ya di negara kita pada pake popok juga?hehe

    BalasHapus
  2. memang sih praktis... tpi joroknya itu lo....

    BalasHapus


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih