"Putri Tidur" Terlelap Selama 64 Hari



Seorang gadis berusia 17 tahun tidur selama 64 hari karena mengalami gangguan tidur yang disebut Kleine Levine. Gangguan ini dikenal langka.

Nicole Delien mengalami gangguan tidur langka yang juga dikenal dengan “Sleeping Beauty Syndrome”atau sindrom “Putri Tidur”. Remaja berusia 17 tahun itu akan tidur 18 sampai 19 jam sehari.

Ditemani Sang Ibu, Vicki,  Keluarga Delien muncul di acara televisi yang dipandu oleh Jeff Probst, mereka menceritakan gangguan tidur langka yang diderita Nicole.

Vicki Delien mengatakan dirinya sangat frustrasi ketika berusaha mendapatkan diagnosis penyakit yang diderita putrinya itu. Akhirnya, seorang dokter di Allegheny General Hospital di Pittsburgh, Pennsylvania, mampu menentukan gangguan dan menawarkan beberapa saran tentang bagaimana mengobatinya. Demikian diberitaka Daily Mail, Senin (19/11/2012).

Selain tidur berlebihan, gejala disorientasi, halusinasi, dan hiper-seksualitas adalah gejala-gejala yang ditunjukkan oleh orang-orang yang menderita gangguan tidur langka ini, menurut laporan Jurnal Oxford.

Tetapi, sampai saat ini penyebab Kleine-Levin Syndrome tidak diketahui.

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk ""Putri Tidur" Terlelap Selama 64 Hari"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih