Terluka Saat Bercinta, Pegawai Ini Tuntut Kompensasi



Sebuah pengadilan di Australia memutuskan seorang birokrat yang terluka saat bercinta dalam perjalanan dinas memenuhi syarat untuk mendapatkan kompensasi. Sebelumnya, klaim asuransinya ditolak, sehingga ia memperkarakannya.

Pengadilan Federal memutuskan memenangkan perkara yang diajukan seorang wanita pegawai negeri yang namanya dirahasiakan itu. Ia berhak  mendapatkan ganti rugi dari asuransi pemerintah federal.

Wanita itu dirawat di rumah sakit setelah terluka saat berhubungan intim dengan teman laki-lakinya saat menginap di sebuah motel di Kota Nowra, 160 kilometer selatan Sydney. Mereka tengah dalam perjalanan dinas.

Saat bercinta itulah, musibah terjadi. Kaca lampu yang menempel di dinding kamar di atas tempat tidurnya terlepas dan mendarat di wajahnya, melukai hidung dan mulutnya. Dia kemudian mengalami depresi dan tidak mampu bekerja.

Gugatan ganti ruginya untuk cedera fisik dan psikologis pada awalnya disetujui oleh asuransi pemerintah, Comcare. Namun kemudian klaim ditolak setelah penyelidikan lebih lanjut. Inilah yang membuatnya meradang dan membawa kasusnya ke pengadilan.

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Terluka Saat Bercinta, Pegawai Ini Tuntut Kompensasi"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih