Textgram Akan Tersedia di BlackBerry 10



Sistem operasi BlackBerry 10 (BB10) baru akan diluncurkan akhir Januari 2013 mendatang. Aplikasi Textgram dikabarkan akan ikut hadir pada perangkat yang menggunakan sistem operasi tersebut.

Sejumlah developer menyatakan bersedia membuat aplikasi untuk BlackBerry 10. Salah satunya Codeadore, developer yang membuat Textgram, aplikasi yang cukup populer di perangkat Android. Aplikasi ini memiliki 3 juta pengguna aktif di Android.

Textgram merupakan sebuah aplikasi dimana pengguna dapat berkreasi membuat pesan teks yang menarik dengan beragam kustomisasi. Anda juga dapat membagi hasil karya tersebut ke teman Anda melalui sosial media, atau menyimpannya sendiri ke gallery.

Sayangnya, aplikasi Textgram yang akan hadir di BB 10 ini bukanlah aplikasi native melainkan aplikasiportingan Android.

"Saat ini masih akan menggunakan port Blackberry Android Runtime," ungkap juru bicara Codeadore seperti dikutip dari Crackberry, Rabu (26/12/2012).

Namun, developer Textgram berjanji nantinya akan membuat versi khusus BlackBerry jika memang peminat dari aplikasi itu cukup banyak.

Belum ada penjelasan detil mengenai harga yang akan disematkan pada aplikasi ini nantinya. Bila melihat dari ketersediaan di Android, aplikasi ini disediakan secara gratis. Semoga saja hal serupa juga dilakukan pada Textgram untuk BB 10.


Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Textgram Akan Tersedia di BlackBerry 10"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih