Pengemis Ini Simpan Uang Rp 150 Juta di Bank



Pengemis kaya tampaknya tidak hanya ada di Indonesia, seperti banyak kabar yang beredar bahwa pengemis-pengemis di kota-kota besar sebenarnya memiliki penghasilan yang cukup dan rumah yang besar di kampung. Dan yang menjadi berita unik bahkan ada sebuah kampung dengan rumah-rumah besar di Indonesia yang warganya  berprofesi sebagai pengemis. Pengemis seperti ini pun ada di Srilanka.

Seorang pengemis di Sri Lanka diketahui memiliki rekening bank sebesar Rs 2 juta atau senilai dengan Rp 150 juta (Rp 75 per Rs).

Informasi itu didapat pihak kepolisian ketika mereka menahan pengemis kaya raya itu bersama dengan 18 pengemis lainnya dalam suatu razia. Selain memiliki uang banyak dalam rekening Bank, pengemis itu juga dilaporkan memiliki sebuah mobil van dan 3 buah bajaj.

Pengemis itu mengaku ia berangkat dari rumahnya ke stasiun kereta tempatnya biasa mengemis dengan mengendarai mobil van miliknya. Dalam mobil tersebut ia mengganti bajunya yang bersih dengan baju kotor ala pengemis.

Saat ia ditangkap oleh polisi, pengemis tersebut telah mendapatkan uang sekitar Rs 4000 atau setara dengan Rp 300 ribu (Rp 75 per Rs). Uang tersebut didapatkannya setelah mengemis setidaknya selama 2 jam.

Selain dengan cara mengemis, Pria itu juga mendapatkan penghasilan dengan menyewakan dua dari tiga bajaj yang dimilikinya, seperti diberitakan Emirates247, Selasa (18/12/2012).

Razia yang dilakukan oleh polisi Sri Lanka sendiri dilakukan setelah banyak menerima keluhan dari warga tentang kelakuan kasar dari para pengemis. Pengemis yang ditangkap dalam razia harus membayar sejumlah denda kepada aparat, pengemis yang tidak dapat membayar denda tersebut terancam hukuman kurungan selama enam bulan.

1 Komentar untuk "Pengemis Ini Simpan Uang Rp 150 Juta di Bank"

  1. hahahah.. gila pengemisnya,, kalo udah banyak uang ngapain ngemis ya,, sangat kelihatan tiada malu.

    BalasHapus


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih