Membayar Utang Tidur Itu Tidak Baik



Banyak orang mencoba dan mengejar ketertinggalan jam tidur yang hilang dalam seminggu, dengan tidur terus menerus di akhir pekan.

Seorang ahli tidur terkemuka menyatakan bahwa ini benar-benar dapat membuat Anda terus terjaga dan membuat Senin pagi Anda terasa menjengkelkan.

Gregory Carter mengatakan bahwa tidur satu jam lebih lama daripada hari biasanya di hari Sabtu dan Minggu dapat mengganggu jam internal tubuh Anda.

Hal dikarenakan dapat membuat Anda lebih sulit untuk mendapatkan jam tidur pada Minggu malamnya dan berakibat lebih sulit untuk Anda bangun keesokan harinya.

"Sebuah mitos besar mengenai gangguan tidur mengatakan jika kita kehilangan jam tidur selama hari kerja, kita perlu untuk mengejar ketertinggalan jam tersebut pada akhir pekan," kata Carter seperti dilansirDaily Mail, Senin (24/12/2012)

Tapi ahli saraf dan spesialis tidur dari University of Texas Southwestern Medical Centre bersikeras bahwa setiap utang tidur yang dihasilkan dari hari-hari kerja dapat diimbangi dengan hanya menghabiskan delapan jam di tempat tidur.

"Untuk menjaga jam internal, kita perlu untuk pergi tidur delapan jam sebelum waktu yang biasa digunakan untuk bangun dari tempat tidur di pagi hari," katanya menambahkan.

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Membayar Utang Tidur Itu Tidak Baik"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih