Bayi Kembar Tapi Beda Lahir 5 Hari



Bayi kembar biasanya lahir di hari yang sama tapi beda waktu persalinannya. Perbedaannya pun paling lama hanya 10-30 menit. 

Tapi, apa jadinya bila sepasang anak kembar lahir dengan perbedaan waktu hampir 5 hari? Dan uniknya, bayi kembar yang perbedaan waktu persalinannya sangat jauh itu lahir 5 bulan lebih awal daripada semestinya. Itu menakjubkan!

Hal sepertini terjadi pada pasangan Tom Perkins (25) dan Emma Day (30). 

Seperti dilansir The Sun, Rabu (19/12/2012) bahwa Emma Day melahirkan anak kembar dengan jarak hampir 5 hari tapi keluar lebih cepat dari pada waktu yang semestinya.
Memang, ibu dengan kandungan yang membawa bayi kembar akan mengalami persalinan ganda dan biasanya masa mengandungnya lebih singkat. Tapi, tak sesingkat yang dialami Emma Day.

Emma Day memberi nama anak kembarnya Alfie Perkins dan Axel Perkins. Sewaktu lahir berat keduanya kurang dari 4lbs atau sama dengan 1.8 kilogram. 

Axel adalah bayi pertama Emma dan Tom yang lahir. Axel lahir pada tanggal 19 Juli, sementara Alfie lahir pada tanggal 24 Juli. Axel berzodiak Cancer dan Alfie berzodiak Leo.

Menyambut Natal ini Tom dan Emma memakaikan kedua bayi kembarnya dengan pakaian ala Santa Clause karena merayakan Natal sekaligus membawa bayi itu pulang ke rumah ke daerah ke Barwell, Leics.

Emma mengatakan, "walau pun Axel dan Alfie kembar, tapi keduanya memiliki zodiak yang berbeda. Sehingga keduanya memiliki kepribadian yang berbeda pula."

Kedua bayi ini menghabiskan waktu beberapa bulan di rumah sakit dan dimasukkan ke dalam inkubator untuk menyelamatkan nyawa keduanya. Tom mengatakan, "Aku lega karena dapat membawa keduanya pulang. Ini adalah hadiah terbaik yang kuharapkan."

Tom yakin bahwasanya kedua anaknya akan tumbuh menjadi anak yang beruntung sesuai dengan zodiaknya. Alfie yang berzodia Leo dipercaya dapat menjadi pusat perhatian dan memiliki cinta yang luar biasa ke kembarannya. Sedangkan Axel yang berzodiak cancer dipercaya Tom memiliki sifat keterbukaan dan kekuatan batin yang tinggi ke kembarannya.


Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Bayi Kembar Tapi Beda Lahir 5 Hari"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih