Nikah Lagi, Olla Ramlan Klaim Masih Perawan



Presenter Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea sudah mendaftarkan rencana pernikahannya di Kantor Urusan Agama, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Tapi, di dalam berkas yang diterima KUA, tercatat status Olla masih lajang.

"Dalam berkas pendaftarannya memang masih perawan," kata Kepala Kantor Urusan Agama Pancoran Mas, Yayat Ruhiyat, saat dihubungi pada Selasa, 18 Desember 2012.

Hal ini tentu saja tak sesuai dengan fakta sebenarnya. Sebab, Olla pernah menikah dengan suami pertamanya, Alex Tian, dan bercerai pada 7 Juli 2010. Olla juga sudah memiliki satu anak laki-laki bernama Sean Michael Alexander. Yayat pun enggan berkomentar untuk menanggapi hal ini.

"Saya no comment kalau soal itu. Kami hanya mencatat data-data yang sudah ada dan dikeluarkan pihak RT dan RW hingga kelurahan tempat Olla tinggal," ujarnya.

Menurut Yayat, apabila ada kesalahan identitas soal status Olla, pihaknya bisa langsung mengoreksinya saat akad pernikahan nanti. "Nanti saja pas hari H," katanya.

Olla dan Aufar rencananya menikah di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, 20 Desember 2012. Sampai saat ini, baik Olla maupun Aufar belum bisa dimintai keterangan perihal pernikahannya. 

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Nikah Lagi, Olla Ramlan Klaim Masih Perawan"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih