Kesal Menunggu Lama, Pria Ini Bakar Restoran



Menunggu memang jadi hal yang membosankan. Waktu jadi terbuang percuma untuk sesuatu yang tak perlu. Reaksi yang dilakukanpun berbeda-beda. Seperti yang dilakukan pria asal Texas ini, yang nekat membakar pohon natal yang ada di dalam restoran!

Polisi di San Antonio, Texas sedang memburu seorang pelaku pembakaran restoran Denny's. Berdasarkan berita yang dilansir Digital Journal (18/12), pria tersebut membakar pohon natal yang berada di dalam restoran Denny's pada hari Minggu (16/12).

Kabarnya, pria tersebut nekat melakukannya karena lelah menunggu struk pembayaran yang tak kunjung tiba. Iapun melampiaskan kekesalannya pada pohon natal yang berada di dekatnya. Kejadian ini tak sampai menimbulkan korban jiwa, karena karyawan dan pengunjung restoran langsung menyelamatkan diri.

Beruntung, api yang berasal dari pohon natal buru-buru dipadamkan dan tak meluas. Diperkirakan, kerugian yang ditanggung Denny's mencapai 150.000 Dollar atau sekitar 1,4 miliar rupiah.

Menunggu lama di restoran memang dirasa menyebalkan. Di Guizhou, China, seorang pengunjung melampiaskannya dengan cara menaruh 42 ice cream cone di meja kasir. Tak cuma diletakkan saja, es krim juga dilemparkan ke meja kasir dan membuatnya lengket dan berantakan.

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Kesal Menunggu Lama, Pria Ini Bakar Restoran"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih