Rekor Dunia Kenakan Celana Dalam Terbanyak



Sebuah usaha pemecahan rekor dunia yang tidak biasa kembali dilakukan. Kali ini adalah memakai celana dalam terbanyak yang bisa dilakukan oleh satu orang. Gelar tersebut berhasil diraih kembali oleh pria asal Inggris, Gary Craig, setelah sempat memegangnya.

Tahun ini Gary berhasil memakai 302 celana untuk mencetak rekor dunia yang baru. Saat ini ia sedang menunggu konfirmasi rekornya dari pihak Guinness World Record. "Aku ingin menjadi orang pertama yang bisa memakai lebih dari 300 pasang dan aku berhasil melakukannya," ucap Gary.

"Memakai semua celana dalam itu lebih sulit daripada yang terlihat karena akhirnya kamu menanggung beban yang berat," tutur pria yang bekerja sebagai arsitek ini. "Tapi kerumunan orang-orang terus menyemangatiku dan membuatku terus berusaha."

Sebelumnya pria berusia 53 tahun ini sudah memegang rekor dengan mengenakan 211 celana. Berkat prestasinya pada 2010 itu ia kemudian dijuluki Geordie Pantsman. Sedangkan rekor yang Gary kalahkan tahun ini semula milik Janine Keblish dari Amerika yang berhasil memakai 252 celana.

"Aku pikir akulah orang pertama yang memegang rekor dua kali, mungkin karena tidak ada orang lain yang cukup gila untuk melakukannya dua kali," lanjut Gary setelah kemenangan terbarunya. Namun ia mengaku setelah ini akan berhenti memecahkan rekor lagi.

Comments
0 Comments