Mengapa Pria Suka Dengan Payudara?



Larry Young dan Brian Alexander, penulis buku "The Chemistry Between Us: Love, Sex, and the Science of Attraction" percaya bahwa alasannya adalah hormon yang dikeluarkan bayi ketika disusui oleh ibunya.

Hormon ini membentuk ikatan yang kuat antara ibu dan bayi, serta menciptakan keinginan untuk membentuk ikatan yang kuat antara pasangan pria dan wanita.

"Pria adalah satu-satunya mamalia jantan yang tertarik pada payudara dalam konteks seksual," jelas Young, seperti dilansir oleh Times of India (28/09).

Young juga menambahkan bahwa pria adalah satu-satunya spesies yang senang menyentuh, memijat, serta merangsang payudara wanita secara oral ketika melakukan hubungan seksual.

"Sementara wanita adalah satu-satunya mamalia betina yang payudaranya membesar ketika masa puber dan kehamilan."

Menurut Young, kesuksesan Hooters, majalah pria Playboy, dan karya seni yang menunjukkan payudara wanita adalah bukti nyata bahwa pria tergila-gila pada payudara.

Meskipun begitu, ketertarikan ini muncul secara alami, bukan karena diajarkan.

"Anak laki-laki tidak diajarkan untuk menyukai dan tertarik pada payudara. Ini muncul secara biologis dan telah tertanam kuat di otak mereka," tulis Young dan Alexander dalam bukunya.


Comments
0 Comments