Awan Piring Terbang Unik Hiasi Langit Chile



Awan memang kerap memiliki berbagai bentuk yang unik, misalnya menyerupai UFO. Seorang fotografer asal Rusia berhasil mengabadikan fenomena awan berbentuk piring terbang. Dmitry Dubikovskiy memotret kumpulan awan unik itu di atas langit Taman Nasional Torres Del Paine di Chile.

Dmitry secara tidak sengaja mendapatkan awan UFO tersebut saat jalan-jalan bersama temannya. Pria berusia 47 tahun itu pun tak bisa menutupi kekagumannya melihat pemandangan tersebut.

"Awan jenis lenticular memang selalu menampilkan bentuk yang tidak biasa, ketika mereka membelakangi cahaya maka akan semakin menakjubkan," tutur Dmitry. "Perasaanku ketika melihat awan di Chile mirip dengan euforia. Itu adalah pandangan yang benar-benar menakjubkan."

Untuk mendapatkan foto itu Dmitry juga harus bertahan dari udara dingin selama berjam-jam. Namun ia senang karena hasil yang didapatkan sangat indah. Teman-temannya banyak yang berebut ingin melihat hasil jepretannya.

"Meskipun harus keluar dalam kondisi angin kencang yang dingin selama beberapa jam untuk memotret namun hasilnya sebanding," lanjut fotografer amatir ini. "Setiap kali aku pergi keluar untuk makan malam dengan teman-teman, mereka semua ingin melihat fotonya dan berbicara tentang betapa uniknya itu."

Comments
0 Comments