Nikahi Gadis Ini, Dapat Hadiah 624 Miliar



Seorang taipan di Hong Kong menawarkan hadiah sebesar USD65 juta atau sekira Rp624 miliar bagi pria manapun yang bisa meraih hati putrinya. Tantangan itu cukup berat karena putri sang taipan adalah seorang lesbian.

Cecil Chao mengumumkan sayembara berhadiah jutaan dolar ini setelah putrinya, Gigi, diberitakan menikah dengan kekasih sejenisnya tujuh tahun yang lalu di Prancis. Chao pun tidak akan memandang status pria manapun yang akan menikahi putrinya.

"Saya tidak peduli apakah pria itu kaya atau tidak. Yang penting, pria itu adalah seorang yang murah hati dan ramah," ujar taipan berusia 76 tahun itu, seperti dikutip South China Morning Post, Rabu (26/9/2012).

"Gigi adalah seorang perempuan yang terampil dan menarik. Dia berbakti pada orangtuanya, dia murah hati dan dermawan," imbuhnya.

Chao pun menepis laporan dari suratkabar China yang menyebutkan bahwa Gigi sudah menikah dengan kekasih sejenisnya. Taipan properti itu juga menolak untuk berkomentar lebih lanjut mengenai isu ini.

Pernikahan sejenis merupakan hal yang tidak diakui di tataran masyarakat Hong Kong. Chao sendiri merupakan seorang yang cukup terkenal sebagai seorang playboy di Hong Kong. Pria itu mengklaim, dirinya menjalin hubungan mesra dengan 10 ribu perempuan.

Comments
0 Comments