5 Ciri Pria Bermasa Depan Cerah



Sebagai wanita, hal apa yang pertama Anda cari ketika Anda mencari seorang pendamping hidup? Apakah cukup Anda mencari seseorang yang cukup secara materi saja? Atau Anda memiliki faktor penentu lain dalam mencari seorang pendamping hidup?
Mencari seorang pendamping hidup tidak semudah mencari barang diskon di sebuah pusat perbelanjaan. Anda harus benar-benar selektif dalam memilih seorang calon pendamping hidup karena pria inilah yang akan bersama dengan Anda di sepanjang hidup Anda. Untuk membantu Anda menemukan calon pendamping hidup yang sesuai dengan diri Anda, coba baca beberapa kriteria pria yang dikatakan memiliki masa depan cerah ini.

1. Memiliki tujuan hidup

Ketika Anda bertanya kepada pasangan Anda tentang tujuan hidupnya, tentu dia akan menjelaskan dengan senang hati di depan Anda dengan rinci. Mulai dari rencana jangka pendek hingga rencana hidup jangka panjang yang dia inginkan. Bahkan, untuk menguatkan rencana hidupnya, dia memiliki beberapa rencana tambahan sebagai pengganti ketika rencana sebelumnya tidak bisa tercapai dengan baik.

2. Mandiri

Pria yang tidak bergantung kepada hidup orang lain sudah sepantasnya menjadi sosok orang yang Anda masukkan dalam kriteria calon pendamping hidup. Pria tipe ini menunjukkan bahwa dia memiliki tanggung jawab terhadap hidupnya dan hidup orang yang nanti akan bersamanya. Pria tipe ini cenderung pekerja keras yang tidak suka mengeluh karena dia menyadari bahwa sebuah kesuksesan tidak hadir secara instan.

3. Berwawasan

Pria yang berwawasan luas selalu mudah mengambil hati banyak orang. Pengetahuan yang dia miliki termasuk mengenai berita terkini akan membuat banyak orang merasa nyaman dan senang berdiskusi dengannya. Secara otomatis, sifat yang seperti ini akan memperluas jaringan komunikasinya yang secara implikatif akan memudahkan kesuksesan hadir di hidupnya.

4. Sayang keluarga

Pria yang memiliki tanggung jawab penuh atas keluarga biasanya termasuk tipikal pria yang sangat memperhatikan perkembangan karirnya. Dukungan keluarga akan dengan mudah memotivasi dia untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri dan keluarga. Pria tipe ini juga cenderung setia pada pasangan sehingga waktu yang dia bagi untuk Anda dan pekerjaannya akan selalu seimbang.

5. Realistis

Tipe pria yang selalu bersemangat mengejar mimpi memang menjadi dambaan wanita. Namun coba amati terlebih dahulu bagaimana cara pria tersebut berusaha meraih mimpinya. Apabila dia menghalalkan segala cara untuk meraih mimpi, hati-hati, karena dia bisa menghancurkan masa depan Anda. Akan tetapi, apabila dia meraih mimpi dan bersikap realistis antara kemampuan dan impian, itu merupakan pertanda bahwa dia memiliki masa depan yang cerah. Dia tahu apa yang harus dia lakukan di waktu yang tepat.


Comments
0 Comments