5 Cara Memuaskan Pria di Atas Ranjang



Selama para wanita tahu cara memuaskan pasangannya saat bercinta, mereka tidak perlu khawatir suami akan melirik orang lain. Jadi, tidak ada salahnya Anda menyimak berbagai cara memuaskan pria di atas ranjang seperti yang dilansir dari Your Tango (28/09) berikut ini.

Seks oral
Pria sangat menikmati seks oral yang diberikan oleh pasangannya. Jadi meskipun Anda para wanita tidak begitu suka melakukannya, sekali-kali berikan seks oral terbaik Anda untuk pasangan agar mereka merasa sangat puas.

Posisi seks
Pria juga suka mencoba berbagai posisi seks yang berbeda dari biasanya. Sayangnya wanita sering menolak dengan alasan takut tidak nyaman. Sebaiknya, buang jauh-jauh pikiran tersebut jika memang pria mengajak Anda mencoba posisi seks baru.

Berkata nakal
Cara mudah dan cepat memuaskan pria di atas ranjang salah satunya adalah membisikkan kata-kata nakal padanya. Namun beberapa wanita sering tidak percaya diri untuk melakukannya. Jika Anda termasuk orang yang demikian, Anda cukup mengerang dan memberi desahan yang menggoda untuk membangkitkan gairah pasangan.

Fantasi seksual
Baik pria maupun wanita sebenarnya memiliki fantasi seksual, bahkan saat mereka bercinta dengan pasangannya. Jika wanita bisa mengetahui fantasi seksual dari pasangan dan pria mau membaginya, wanita akan lebih beruntung. Sebab wanita akan lebih mampu mengeksplor kemampuan dirinya dan mewujudkan keinginan pasangannya.

Perilaku
Kunci dari perilaku dalam memuaskan pria di atas ranjang adalah cara menunjukkan antusiasme diri. Tunjukkan bahwa Anda tidak sabar menunggu saat-saat mesra bersama pasangan. Hal ini akan membuat pasangan merasa diinginkan dan merasa puas karena bisa menuruti keinginannya.

Itulah cara memuaskan pria di atas ranjang. Atau Anda juga bisa bertanya langsung pada pasangan, apa sebenarnya hal yang membuat mereka puas ketika bercinta.


Comments
0 Comments