Masuk Penjara Gara-Gara Gigi



Seorang pembalsem mayat ditangkap gara-gara mencuri gigi serta tambalannya yang terbuat dari emas. Adrian Kline, 43, berhasil mengambil lebih dari 8 ons emas, ketika ia bekerja sendirian di beberapa kamar mayat. Pria itu bertanya kepada seorang pialang gadai tentang nilai emas yang ia punya. Ternyata emas itu bernilai sekitar 1.800 USD per ons bahkan mungkin lebih.

Rod Brandenburg, seorang pemilik pegadaian di Longmont, Colorado mengatakan, "Gigi-gigi itu bisa saja bernilai 700 USD. Tergantung pada ukuran dan kualitas emasnya."
Brandenburg tidak pernah bertemu dengan Kline, tetapi beberapa pialang pegadaian membayarnya tunai. Brandenburg tidak melakukan itu. Ia membuat peraturan yang ketat untuk pegadaian. Pada proses pembalseman mulut almarhum dijahit dan penghapusan setiap gigi tidak akan terdeteksi. Pihak berwenang mendakwa Kline dengan tuduhan pemberian informasi palsu kepada pialang gadai dan toko barang bekas.

Sejauh ini Kline tidak bisa dihubungi. Pria itu tetap bersikukuh bahwa dirinya tidak mencuri gigi emas dari mulut jasad tersebut. Ia mengatakan bahwa ia mendapatkan emas itu di sampah, setelah jasad itu dikremasi. Emas lainnya ia dapatkan dari ayahnya yang seorang dokter gigi.

Polisi menahan tas Kline sebagai barang bukti. Tas itu berisi sekitar 20 gigi emas. Mereka menemukan tas ini bersama dengan SIM Kline di salah satu pegadaian. Kline boleh saja menghindar dan mengatakan tidak mencuri gigi-gigi emas itu. Akhirnya, pihak polisi berhasil menemukan 10 gigi emas di rumah Kline, saat mereka melakukan penggeledahan.


Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Masuk Penjara Gara-Gara Gigi"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih