Ronaldo Paling Laku di Facebook



Muda, tampan, dan piawai dalam mengolah si kulit bundar. Hal itu membuat Cristiano Ronaldo menjadi olahragawan dengan fans terbanyak di Facebook.

Sebagaimana dilansir Goal, pemain berkebangsaan Portugal itu menjadi olahragawan pertama yang memiliki fans Facebook lebih dari 50 juta.

Dari 50 juta penggemar Ronaldo di Facebook, lima persen diantaranya adalah fans Real Madrid. Bahkan, mantan penggawa Manchester United itu memiliki fans sepuluh juta lebih banyak dibandingkan Lionel Messi.

Dari sepuluh besar olahragawan dengan fans Facebook terbanyak, Madrid menyumbangkan satu lagi perwakilannya. Adalah gelandang Kaka yang menempati posisi keempat.

Posisi ketiga ditempati oleh bintang Timnas Inggris dan LA Galaxy, David Beckham. Becks tercatat memiliki 21 juta penggemar di Facebook.

Selain pesepakbola, olahragawan yang menempati sepuluh besar fans Facebook terbanyak berasal dari Basket. Le Bron James menempati posisi kelima. Sementara, Michael Jordan dan Dwayne Wade masing-masing menempati posisi keenam dan kedelapan.

Baca Lowongan Kerja DISINI
Comments
0 Comments