Parfum Victoria's Secret Terbaru Dijual Rp 4,9 Miliar



Victoria's Secret tidak hanya terkenal dengan pakaian dalamnya saja. Brand asal Amrika itu pun dikenal memiliki produk wewangian. Untuk tahun ini, Victoria's Secret spesial merilis parfum istimewa dengan harga fantastis.

Parfum bernama 'Bombshell Fantasy Fragrance' itu seharga US$ 500 ribu atau sekitar Rp 4,9 miliar. Terang saja parfum tersebut bernilai miliaran rupiah, bukan kandungan aromanya yang terbuat dari bahan langka, melainkan botolnya yang bertabur bebatuan mewah.

Botolnya dihiasi permata warna putih, pink dan kuning dan juga bertabura batu safir, tsavorite, rubies. Permata yang bertahtakan di botol 'Bombshell Fantasy Fragrance' seberat 10 karat.

Tidak hanya merilis parfum, Victoria's Secret juga merilis sebuah bra yang tak kalah spektakuler. Bra mewah yang dihiasi batu-batuan mewah itu seharga US$ 2,5 juta atau Rp 24 miliar.

Bra bernama 'Floral Fantasy Bra' didesain eksklusif oleh London Jewelers, bertabur 5.200 batuan mahal mulai dari rubi, berlian pink dan kuning, safir dan lain-lain. Semua batu-batuan seberat 18 karat itu ditampilkan dalam warna pink dan gold.

Seperti dikutip dari USA Today, Floral Fantasy Bra tampak semakin mewah bukan karena detail bebatuan pada cupnya saja. Di talinya pun ada hiasan berlian yang bisa dilepas. Berlian tersebut terdiri dari dua jenis ada yang beratnya 12,5 karat dan 20 karat. Rencananya Floral Fantasy Bra akan dipamerkan pertamakali dalam fashion show Victoria's Secret 4 Desember mendatang.

Comments
0 Comments