Pria Ini Jadi Ayah Lagi di Usia 96 Tahun



Tidak ada kata menyerah di benak Ramjit Raghav. Di usianya yang menginjak ke-96 tahun, pria asal India ini malah menjadi ayah untuk kedua kalinya. Anak laki-laki pertamanya, Karamjit, lahir dua tahun lalu di Haryana, India Utara.

Alhasil Ramjit pun digelari menjadi bapak tertua di seluruh dunia. Saat memiliki anak pertama, usianya menginjak 94 tahun. Istrinya, Shakuntala (54) baru melahirkan anak kedua mereka pada bulan lalu.

"Apa yang bisa kulakukan? Semua ini kehendak Tuhan," kata Ramjit. Saat anak kedua lahir, dokter hampir tak percaya saat Ramjit memperkenalkan diri sebagai ayah bayi itu.

Ramjit hidup bersama keluarga kecilnya di sebuah apartemen studio. "Aku sudah menjadi petani seumur hidupku. Tapi aku ingin menjadi pekerja pemerintah nomer satu."

Selain itu, Ramjit mengaku para tetangga iri akan hasrat seksualnya yang masih normal untuk seusianya. "Aku melakukannya (seks) tiga atau empat kali dalam semalam. Tetangga terus menanyakan rahasiaku, tapi aku menjawab semua itu kehendak Tuhan."

Baca Lowongan Kerja DISINI
Comments
0 Comments