Pizza Raksasa Ini Untuk Porsi 70 Orang



Kurang puas menikmati seloyang pizza? Bagaimana dengan pizza yang satu ini. Pizza raksasa dengan panjang 137,16 cm. Bentuknya yang kotak dikemas juga dalam dus besar dan lebar. Selain bisa puas memakannya, Anda juga bisa membaginya pada banyak orang.

Scott Weiner pemilik Pizza Tours Scott, membandingkan ukuran kotak pizza yang ada disampingnya. Weiner sendiri tidak hanya mencintai pizza, bahkan ia juga mengumpulkan kotak pizza. Karena mengagumi karya seni, desain, dan fungsinya.
Pizza terbesar ini dibuat langsung oleh Big Mama'a & Papa's yang merupakan salah satu restoran di Los Angeles. Ukuran pizzanya 54 inci persegi atau sekitar 137,16 cm. Weiner juga telah mengupload foto pizza raksasa ini kedalam blognya.

Harga pizza jumbo ini $ 200 atau sekitar Rp. 1.800.000 dan bisa dimakan untuk 50-70 orang. Lebarnya yang lebih besar dari pintu, membuat pizza ini tidak bisa dinikmati di dalam rumah.

"Pizza ini dipanggang dengan oven terbuka dan diputar tiap beberapa menit. Cara mereka memanggang begitu menyenangkan." ujar Weiner kepada Huffingtonpost.


BACA LOWONGAN KERJA DISINI
Comments
0 Comments