America's Next Top Model Akan Menerima Pria Sebagai Peserta



Acara pencarian model asal Amerika yang sangat dikenal ini kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya. Untuk pertama kalinya, acara yang diciptakan oleh model Tyra Banks ini akan menerima pria sebagai peserta dalam siklus America's Next Top Model mendatang.

Dalam akun twitternya, Tyra Banks mengumumkan betapa bersemangat dirinya. Acara kompetisi yang sudah mengudara sejak 2003 ini akan menerima pria sebagai peserta untuk pertama kalinya.

"ANTM (America's Next Top Model) 20. Bring on the boys!," tulisnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Pada siklus 20, peserta pria dan wanita akan tinggal di rumah yang sama dan berkompetisi untuk menjadi pemenang. Sampai saat ini belum ada tanggal pasti akan ditayangkannya episode perdana siklus 20.

Meskipun demikian, pada 16 Oktober 2012 telah dikonfirmasi bahwa siklus 20 akan mengudara di tahun 2013. Seiring dengan keluarnya Nigel Barker, Jay Manuel, dan J Alexander sebagai juri; sampai saat ini belum diumumkan siapa yang akan menggantikan mereka sebagai juri pada siklus 20.

Sejauh ini, America's Next Top Model siklus 19 tetap mengudara. Posisi ketiga juri sebelumnya telah digantikan oleh model pria Rob Evans, pengarah gaya sekaligus desainer Johnny Wujek, dan blogger fashion Bryanboy. Selain itu, sering terlihat Kelly Cutrone, penulis mode lawas juga tampil sebagai juri tamu.

Comments
0 Comments