Kucing Ini Menyelamatkan Nyawa Majikannya



Siapa menduga bahwa seekor kucing dapat menyelamatkan nyawa majikannya? Namun hal ini dialami oleh pasangan suami istri Rod dan Michelle Ramsey dari Johnsville, Ohio, Amerika Serikat (AS).

Pasangan suami istri itu mengatakan bahwa kucing peliharaan mereka, Tiger, berhasil menyelamatkan hidup mereka menyusul insiden kebocoran tabung gas yang berisi karbon monoksida yang beracun.

Rod dan Michelle ini mengaku sudah sepekan terakhir keduanya susah tidur akibat menderita sakit kepala yang tidak biasa terjadi. Namun ketika keduanya mencoba memejamkan mata Tiger tidak mengizinkannya. Kucing itu justru mengganggu Michelle seolah berusaha membawanya keluar rumah.

"Tiger ada dirumah pada saat itu. Ia bersuara sangat keras dan mulai bertingkah gila, memaksaku untuk membawanya bermain keluar rumah," ujar Michelle.


Michelle yang mulai tidak tahan dengan tingkah Tiger memilih untuk menelepon dokter hewan, menceritakan perilaku kucing peliharaannya. Namun ketika mendengar penjelasan Michelle, sang dokter hewan langsung meminta mereka untuk memeriksa apakah telah terjadi kebocoran gas.

"Dokter itu meminta kami untuk segera keluar rumah," imbuh Michelle.

Tanpa banyak waktu Michelle langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran memeriksa kondisi rumah mereka.

"Kami pikir kami keracunan makanan akibat spaghetti yang kami makan pekan lalu. Namun ternyata kami keracunan gas karena kebocoran tabung. Petugas medis saja bingung menyaksikan kami masih bertahan hidup," ungkap Michelle.

Untuk memeriksa kondisi kesehatan mereka, pasangan ini mendapat perawatan di The Ohio State University Medical Center.

"Semua kucing memang menarik perhatian namun Tiger lebih dari yang lain," tambah Michelle.



Comments
0 Comments