Shakira Dituntut Rp 9,8 Triliun oleh Mantan Tunangan



Shakira dituntut oleh mantan tunangan, Antonio de la Rua, atas pemecatan sepihak yang dilakukan oleh penyanyi tersebut. Antonio telah memasukkan tuntutan ini ke pengadilan sejak 20 November lalu, dia menuntut Shakira untuk membayar USD 100 juta (sekitar Rp 9,8 triliun).

William Reid, pengacara Antonio, mengatakan penyanyi yang tengah hamil itu memang telah sukses sebelum dia bertemu dengan kliennya. Shakira kemudian mempekerjakan Antonio sebagai Business Manager namun kesuksesannya tidak dihubungkan dengan usaha Antonio.

"Antonio menghabiskan 6 tahun untuk membangun nama Shakira di dunia industri," ujar William. "Semua profit yang dihasilkan di tahun 2011 hingga 2012 adalah hasil usaha dari Antonio. Kemudian Shakira memecatnya begitu saja seperti Antonio adalah pegawai biasa."

Shakira menjalin hubungan dengan Antonio selama 8 tahun. Mereka mengakhiri pertunangan di 2010 namun pacar Gerard Pique ini mengumumkan bahwa dia dan Antonio masih menjadi mitra bisnis sebelum akhirnya pria itu dipecat sepihak. Sampai saat ini masih belum ada tanggapan dari pihak Shakira atas kasus tersebut.


Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Shakira Dituntut Rp 9,8 Triliun oleh Mantan Tunangan"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih