Pemenang Lotre Rp 9,8 Miliar di AS Tewas Diracun



Seorang pemenang lotre sebesar US$ 1 juta atau setara Rp 9,8 miliar di Amerika Serikat (AS) tewas dibunuh. Pria yang berasal dari Chicago ini tewas diracun dengan zat sianida tak lama setelah dia mengklaim kemenangannya.

Pria bernama Urooj Khan (46) ini mengklaim uang hadiah lotre tersebut pada 26 Juni lalu. Saat itu, Khan yang ditemani istri dan putrinya serta beberapa rekannya, menyatakan dirinya berencana menggunakan uang lotre yang dia dapatkan untuk membayar hutang dan investasi bisnis dry cleaning yang dilakoninya.

Tapi tak diduga, kurang dari sebulan setelah dia mengklaim hadiah lotre tersebut, Khan ditemukan tewas. Demikian seperti dilaporkan The Chicago Tribune dan dilansir AFP, Selasa (8/1/2013).

Pihak keluarga mencurigai kematian Khan yang menurut mereka sangat tidak wajar. Pemeriksa medis distrik Cook pun sepakat untuk memeriksa kembali kasus Khan ini.

Hasil pemeriksaan ulang yang baru dirilis pada Senin (7/1) waktu setempat, menemukan fakta bahwa Khan tewas akibat keracunan sianida. Aparat setempat pun kembali menyelidiki kasus ini dengan delik pembunuhan.

Tidak diketahui siapa yang yang berpotensi menjadi pelaku pembunuhan Khan ini. Penyelidikan aparat setempat masih terus berlanjut.


1 Komentar untuk "Pemenang Lotre Rp 9,8 Miliar di AS Tewas Diracun"

  1. wah miris sekali,..jangan2 istrinya juga yang menjadi pelakunya,kan biasa begitu di indonesia hahaha

    BalasHapus


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih