Inilah Garpu Pengontrol Cara Makan



Ingin kurus, tapi susah menahan diri saat makan? Mungkin ala terbaru ini cocok untuk Anda. Sebuah perusahaan startup SlowControl berbasis Prancis telah menciptakan HapiFork, sebuah garpu yang bisa mengatur cara makan Anda.

HapiFork adalah garpu pertama yang bisa menyambung ke internet. Garpu ini bisa memonitor kecepatan makan Anda dan memperingatkan ketika Anda mulai makan berlebihan.

"Kita tahu bahwa terlalu banyak makan tidak sehat dan bisa menyebabkan obesitas. Aku berpikir bahwa aku bisa membantu untuk menyelesaikan masalah itu menggunakan sebuah garpu," ungkap penemu Jacques Lepine, seperti dilansir oleh NY Daily News .

Lepine mengembangkan garpu ini agar bisa mengawasi kalori yang dimakan oleh penggunanya. Garpu ini juga akan memberikan peringatan berupa getaran ketika pengguna terlalu banyak makan.

HapiFork ini bisa dicuci jika perangkat elektroniknya dilepas terlebih dahulu. Jika ingin memilikinya, Anda harus menyiapkan uang sebesar USD 99 (atau sekitar Rp 964.000). Namun alat ini belum tersedia di Indonesia. HapiFork baru akan diluncurkan pada bulan April mendatang di Amerika Serikat.


Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Inilah Garpu Pengontrol Cara Makan"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih