Misteri Kematian Direktur Adaro Energy Andre J Mamuaya



Seperti kita ketahui bersama, Selasa, (21/8/2012), Direktur Corporate Affairs dan Sekretaris Perusahaan PT Adaro Energy Tbk Andre J Mamuaya, meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, motor balap Ducati bernomor polisi B 5555 XS yang dikendarai almarhum Andre menabrak mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi B 1348 PKP.

Pengusaha yang baru berusia 42 tahun ini meregang nyawa akibat benturan keras di kepala dan sebagian tubuhnya, dunia usaha, dunia balap motor gede, dan para sosialita sudah pasti akan kehilangan sosok Andre, apalagi keluarga besarnya.

Dalam obrolan santai dengan salah satu temannya di Bandung, Kamis, (23/8/2012), diketahui almarhum Andre saat itu sedang berkonvoi dengan teman - temannya berkeliling Jakarta, yang pada saat kejadian, kota Jakarta benar - benar sepi ditinggal mudik sebagian warganya.

Menurut perkiraan temannya, almarhum Andre tertinggal dari rombongan motor gedenya, maka ia berusaha untuk menyusul teman -temannya, akan tetapi ia kurang perhitungan dan kurang berhati - hati, ia memacu motor Ducatinya dijalur lambat, dan seperti kita ketahui, motor Ducatinya menabrak Kijang Innova yang hendak berbelok, tak ayal tabrakan keras terjadi.

Menurut temannya, helm yang dipergunakan almarhum Andre rusak parah, padahal helm tersebut sangat kuat dan solid, almarhum Andre yang juga menyukai olahraga hockey in line skate menghembuskan nafasnya di saat sedang melakukan hobinya.
Beberapa orang tua berpendapat bahwa biasanya orang meninggal disaat sedang melakukan aktivitas kesukaannya, dalam hal ini, almarhum Andre meninggal akibat kesenangannya mengendarai motor gede.

Menjadi pertanyaan, mengapa almarhum Andre yang memiliki logika, kepintaran dan intuisi hebat memacu motor Ducatinya dengan kecepatan tinggi di jalur lambat? hanya almarhum Andre dan Tuhan saja yang mengetahuinya, apabila takdir berbicara, manusia tidak kuasa menolaknya.

Dunia bisnis telah kehilangan pengusaha sukses seperti almarhum Andre, tetapi dunia bisnis harus terus berjalan, semoga masyarakat menganggap kematian Andre adalah kecelakaan murni dan bukan akibat sabotase, narkoba maupun hal lainnya, selamat jalan Andre J Mamuaya.

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Misteri Kematian Direktur Adaro Energy Andre J Mamuaya"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih