5 Rumah Termahal di Dunia Ini


Rumah adalah tempat untuk beristirahat dan berteduh bagi sebagian besar orang. Namun, bagi masyarakat yang berpenghasilan tinggi, rumah bisa menjadi simbol sebuah kesuksesan.

Dari rumah yang bernilai ratusan juta dolar hingga miliaran dolar, itulah rumah mewah yang dimiliki para jutawan dunia. 
Mau tahu rumah-rumah termahal di dunia tersebut? 

5. Hearst Mansion, Beverly Hills


Hearst Masion merupakan rumah mewah yang berada di kawasan elit Beverly Hills Amerika Serikat yang berharga US$ 165 miliar atau sebesar Rp 1,48 triliun. Rumah mewah yang dimiliki oleh bos surat kabar, William Randolph Hearst ini, memiliki 6 bangunan rumah terpisah, 3 kolam renang, 8 tungku perapian, sebuah lapangan tenis, sebuah bar, 29 kamar tidur.

Beverly Hills merupakan kawasan terkenal yang ditinggali oleh orang-orang terkenal Amerika dan sering disebut kawasan segitiga platinum.

4. Fairfield Pond, The Hamtons


Fairfield merupakan rumah mewah senilai US$ 170 juta atau Rp 1,53 triliun, dengan luas bangunan 66.000 m2 dan luas taman mencapai 100.000 m2.

Rumah mewah yang didesain bangunan khas Italia ini, memiliki 29 kamar tidur, 39 kamar mandi, fasilitas olahraga seperti lapangan tenis dan squash serta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

3. The Penthouse-London


The Penthouse merupakan rumah berbentuk apartemen termahal di dunia yang dibandrol seharga US$ 200 juta atau senilai Rp 1,8 triliun. The Penthouse sendiri merupakan apartemen termahal dari 82 apartemen yang ada di jalan Hyde Park London.

The Pethouse memiliki sistem keamanan super ketat serasa dijaga pasukan khusus Inggris, SAS. Rumah ini memiliki sistem keamanan berupa kaca jendela anti peluru, ruang darurat, pengindai retina mata bahkan ada terowongan rahasia yang bisa tembus ke dekat Hotel Mandarin di dekat The Penthouse.

2. Villa Leopolda, Cote DAzur, Prancis


Vila Leopolda merupakan rumah termahal kedua yang berharga US$ 506 juta atau sebesar Rp 4,55 triliun. Rumah yang berlokasi di Cote D'Azur, Riviera Prancis ini dibangun pada lahan seluas 29.000m2. Rumah ini dikelilingi ruang terbuka yang ditumbuhi rumput dan pepohonan serta memiliki sebuah kolam renang.

Di dalam rumah ini terdapat 11 kamar tidur dan 14 kamar mandi. Rumah yang pada awalnya dibangun untuk selir Raja Belgia tersebut telah menjadi buruan para jutawan dunia seperti pendiri Microsoft, Bill Gates dan bos Fiat, Gianni Agnelli.

1. Antilla, Mumbai


Antilla merupakan rumah mewah di Mumbai India berharga US$ 1 miliar atau senilai Rp 9 triliun. Rumah ini diklaim sebagai rumah termahal di dunia saat ini.

Rumah yang dimiliki oleh bos perusahaan petrokimia asal Mumbai ini memiliki luas tanah 400.000 m2 dan tinggi bangunan mencapai 570 kaki. Rumah ini memiliki 6 lantai khusus untuk ruang parkir setelah ruang tamu dan memiliki 9 lift.

Saking besarnya rumah yang dikelingingi kaca ini sehingga membutuhkan 600 orang untuk merawat rumah termahal di dunia ini.

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "5 Rumah Termahal di Dunia Ini"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih