Indonesia Tuan Rumah Miss World 2013



Sebentar lagi negara kita ini akan diatangi oleh wanita - wanita cantik dari seluruh dunia, ya kota Jakarta dan Bali akan menjadi tempat berlangsungnya Miss World 2013. Setelah penantian selama 62 tahun akhirnya Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah Miss world 2013, dengan Bali sebagai tempat karantina para wanita - wanita cantik ini dan Ibu kota jakarta sebagai tempat Malam Final Miss Wolrd 2013.

Sama seperti pada ajang Miss World sebelumnya, para peserta akan menjalani masa karantina selama satu bulan.  Namun kegiatan mereka tidak hanya di dalam karantina saja mereka juga akan diperkenalkan tentang kebudayaan dan tempat - tempat eksotik di negara kita ini yang memiliki kenaekaragaman budaya, wisata alam dan pariwisata yang indah sekali.

Jakarta akan menjadi tuan rumah malam final Miss World 2013. Namun tepatnya di mana lokasi tersebut, kami belum bisa memastikan,” Ujar Kanti Mirdiati selakuProject Director Miss Indonesia.

Ini merupakan bagian dari upaya memperkenalkan Jakarta dan Indonesia sendiri ke mata dunia. Kebanyakan orang luar negeri tahu Bali, tapi tidak tahu kalau Bali ada di Indonesia. Mereka mengira bahwa Bali itu sebuah negara,” lanjut wanita yang ternyata juga Managing Director RCTI ini.

Ternyata selain Bali dan juga Jakarta masih ada kota lain yang akan dikunjungi para finalis Miss world 2013 ini sesuai yang beliau sampaikan kepada media. “Dua lokasi masih tentatif, bisa jadi perhelatan Miss World 2013 di Bangka Belitung dan Riau. Sementara Miss World 2015 di Raja Ampat. Tapi, kami belum bisa pastikan. Dengan agenda ini, kami ingin memperkenalkan pariwisata Indonesia juga,”.

Semoga dengan adanya ajang yang sangat prestisius ini, wajah Indonesia akan semakin dikenal oleh semua kalangan baik di dalam negeri maupun di Luar negeri dan juga pandangan negatif terhadap negara ini akan turut sirna seiring dengan berjalannya acara ini.
  

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Indonesia Tuan Rumah Miss World 2013"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih