Perhiasan ini Memaksa Anda Bersikap Anggun



Perhiasan digunakan sebagai pelengkap penampilan dan untuk menggambarkan karakter seseorang. Namun alih-alih membuat anda terlihat keren perhiasan rancangan desainer Amerika Jennifer Crupi ini justru terlihat seperti alat penyiksaan kuno.

Berbeda dengan desainer perhiasan lainnya Jennifer ingin membuat perhiasan yang tidak hanya sekedar menghias jari, pergelangan ataupun leher saja, namun dia ingin membuat perhiasan yang sekaligus bisa mengajari pemakainya untuk bersikap anggun.

Perhiasan ini terlihat sedikit mengerikan, coba saja mesammesem mania lihat dimana terlihat besi melingkar dan mengikat di leher hingga jari-jari anda seperti  berikut ini yang berfungsi untuk mengajarkan dan membiasakan anda bersikap elegan tanpa harus mengikuti sekolah kepribadian.

Benda-benda yang tampak mengerikan ini akan membatasi gerakan anda untuk mengajari bagaimana bersikap yang bisa menampilkan bahasa tubuh yang anggun dan mempesona. mulai dari cara berdiri, duduk dan gerakan-gerakan tangan.. Tertarik mencoba??










Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Perhiasan ini Memaksa Anda Bersikap Anggun"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih