Ketika Barbie dan Ken Bertemu di Dunia Nyata



Sosok Valeria Lukyanova telah dikenal luas sebagai Barbie hidup karena penampilannya yang sangat mirip dengan boneka trendi itu. Sedangkan Justin Jedlica menjadi sensasi internet karena mengubah tubuhnya jadi mirip Barbie laki-laki yang dikenal sebagai Ken. Lalu bagaimana jadinya bila mereka berdua bertemu?

Jika Barbie dan Ken digambarkan sebagai pasangan yang sempurna karena saling mencintai rupanya juga demikian bagi Valeria dan Justin. Mereka bertemu untuk melakukan sesi pemotretan sebuah majalah di New York. Keduanya berusaha saling memuji penampilan masing-masing meski canggung saat bertemu langsung.

Hal ini cukup berbeda karena sebelumnya Valeria dan Justin saling melontarkan kritikan pedas pada penampilan masing-masing. Valeria mengaku tidak suka sejak pertama kali melihat sosok lelaki berusia 32 tahun itu. Ia menganggap Justin melakukan operasi terlalu berlebihan.

Justin sendiri menjadi sensasi di internet saat mengaku melakukan 100 kali operasi plastik demi mengubah diri mirip Ken. Namun ia juga menyebut perempuan asal Ukraina itu mirip waria dan terlihat "sangat plastik". "Ratu waria juga memberikan ilusi dengan memakai makeup berat dan kostum heboh," ucapnya dalam wawancara dengan Huffington Post.

"Justin selalu mengatakan hal buruk tentangku padahal dia dioperasi lebih dari 90 kali sementara aku hanya sekali. Aku tidak mengelak juga melakoni operasi. Aku melakukan implan payudara karena ingin tampil sempurna," keluh Valeria pada The Sun. "Dia seharusnya berhenti mengomentari soal operasi plastik. Aku merasa dia tampan tapi melakukan operasi berlebihan pada bibirnya."

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Ketika Barbie dan Ken Bertemu di Dunia Nyata"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih