Dapat Kondom Gratis, Dua Mahasiwa Bercinta di Tempat Umum



Bagaimana jika seks tak bisa lagi ditahan ? dan hal itu dilakukan dimuka umum? Waduh!! Ya hal itu terjadi pada dua mahasiswa ini yang tak bisa mengontrol dirinya.

Berawal dari saat 2000 mahasiswa universitas Exeter, Inggris, menghadiri acara amal  lalu mendapatkan kondom secara gratis. Namun entah dua mahasiswa ini tak bisa lagi menahan, sehingga malah bercinta di muka umum.

Sepasang mahasiswa ini tertangkap kamera bercinta saat acara tahunan, Safer Sex Ball. Mereka Diberi julukan, Blowmeo and Juliet, pasangan ini kemudian menjadi sensasi di kampus karena aksi nakal tertangkap kamera CCTV di bar dan kemudian diunggah ke ponsel.

Tak ayal lagi, video mesum itu kemudian beredar di internet. Asosiasi mahasiswa kemudian melakukan investigasi atas insiden tersebut. Tidak diketahui, apakah pengunggah video atau pasangan mesum ini akan mendapatkan tindakan hukum.

“Memasukkan rekaman CCTV ke internet tanpa izin melanggar hukum,” kata juru bicara kepolisian lokal di Devon dan Cornwall sembari menambahkan aturan ini terkait dengan hukum perlindungan dan hak asasi manusia.

“Namun, melakukan aktivitas seksual di tempat umum juga termasuk melanggar hukum tergantung dari bagaimana model aktivitas itu. Namun kami harus melihat video itu dan memberikan komentar resmi,” kata sang juru bicara.

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Dapat Kondom Gratis, Dua Mahasiwa Bercinta di Tempat Umum"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih