Wow Ada Parfum Beraroma Pizza



Parfum beraroma aneh kembali dirilis. Setelah hadir wewangian beraroma daging asap, kini terdapat perfum dengan wangi pizza.

Parfum unik tersebut diluncurkan oleh perusahaan pizaa ternama Pizza Hut. Pada Agustus lalu, di Fanpage Facebook Pizza Hut Kanada menuliskan "Do you love the smell of a box of Pizza Hut pizza being opened? We thought so. If that smell was a perfume, what would it be called?

Dalam postingan tersebut, Pizza Hut mendapatkan komentar positif dari banyak orang dan setuju dengan ide parfum beraroma pizza tersebut. Sebanyak 271 komentar dan 160 likes dengan tanggapan yang berbeda-beda. Ada yang menyarankan untuk memberikan nama parfum 'Grease Lightening', 'Eau Ver Weight' dan 'Heaven Scent'.

Akhirnya Pizza Hut memutuskan untuk memberikan nama parfum 'Eau De Pizza Hut'. Aroma 'Eau De Pizza Hut' adalah seperti wangi dari roti panggang dengan pepperoni mirip seperti aroma pizza.

"Tidak ada yang lebih baik dengan merayakan Facebook fans dengan cara menyuguhka aroma khas dari pizza dari Pizza Hut. Mereka bisa menciumnya dimanapund dan kapanpun," ungkap Beverley D'Cruz, Marketing & Product Development Director dari Pizza Hut. 

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Wow Ada Parfum Beraroma Pizza"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih