Rumah Leonardo DiCaprio Dijual Rp 221 Miliar



Aktor tampan Leonardo DiCaprio bakal melego rumah pantainya yang terletak di kawasan elit Malibu California, Amerika Serikat. Rumah mewah yang dilengkapi kamar sekelas hotel berbintang ini dilepas US$ 23 juta atau sekitar Rp 221 miliar.

Menurut The Real Estalker, rumah itu terdiri dari tiga bangunan terpisah yakni gedung utama, area bersantai dan tempat penginapan tamu. Saat membelinya pada 2002, Leo membayar rumah ini seharga US$ 6 juta. Nilainya melambung karena didorong tingginya harga tanah di kawasan Malibu.

Beberapa keistimewaan rumah Leo yakni akses pantai yang eksklusif dengan pemandangan laut yang mengagumkan, cocok untuk peminat petualangan outdoor. Rumah itu pun sudah diperbaiki dan dirombak dengan gaya kasual atau santai. Seluruh rumah ini memiliki tujuh kamar tidur dan enam kamar mandi.

Leo juga melengkapi rumahnya dengan guest house atau anjungan khusus tamu yang mewah. Untuk kerabat yang gila pesta, tersedia loungeyang luas dan mini bar yang bisa dilengkapi fasilitas penyimpan dan pengolah minuman.

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Rumah Leonardo DiCaprio Dijual Rp 221 Miliar"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih