Pria Georgia Tarik Truk 8 Ton Gunakan Satu Telinga


Fisik manusia memang bisa melampaui batas-batas kemampuan yang luar biasa seperti yang ditunjukkan oleh Lasha Pataraia ini. Beberapa waktu lalu ia berhasil menarik truk seberat 8 ton hanya dengan telinganya sebelah kiri. Kini aksi Lasha tersebut sedang menunggu peresmian dari Guinness Book of Records.

Lasha mempertontonkan aksinya di Rustavi, Georgia, dengan dikerumuni banyak penonton. Mereka mulai menyoraki memberikan semangat saat pria berusia 32 tahun itu melakukan pemanasan dengan menarik-narik kulit telinganya. Ia pun berhasil menggerakkan truk besar tersebut sejauh 21,5 meter dengan cara mengalungkan tali ke telinganya.

Aksi Lasha tersebut diyakini sudah cukup mampu untuk memecahkan rekor dunia saat ini. Menarik truk itu juga bukan aksi pemecahan rekor pertama bagi Lasha, ia pernah menarik helikopter sejauh 26 meter pada 2007 lalu dengan teknik sama. Namun Lasha mengaku puas dengan hasil usahanya kali ini.

"Aku nekat menjalani tantangan ini untuk mengalahkan rekor sebelumnya yaitu 7.850 kg," ucap Lasha saat diwawancarai setelah beraksi. "Hari ini aku berhasil melakukan dengan 8,5 ton."



Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Pria Georgia Tarik Truk 8 Ton Gunakan Satu Telinga"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih