Perempuan Saudi Hibahkan Rp 12 Miliar Buat Pria Yang Mau Nikahi Dia



Seorang perempuan kaya raya asal Arab Saudi menawarkan Rp 12,4 miliar bagi lelaki mau menikah dengan dia. Namun, pria ini harus bersedia melakukan kawin kontrak dan menerima dia apa adanya.

Situs emirates247.com melaporkan, Selasa (4/12), perempuan 33 tahun ini sampai membuat iklan di majalah asal Saudi, Sayidati, mengenai keinginannya untuk mencari pria. Ini setelah dia gagal membina rumah tangga pada pernikahan pertamanya tiga tahun lalu.

Perempuan asal Kota Jeddah, sebelah barat Laut Merah, ini mengatakan pernikahan pertamanya harus berakhir setelah mengetahui suaminya itu mengawini dia lantaran tergiur harta miliknya dan tidak menghargai hubungan pernikahan mereka.

Sayidati menulis siapa saja berminat dapat mengirim surat elektronik ke majalah itu. "Dia mengatakan siapa saja ingin menghubungi dia harus memberikan data lengkap dan nomor kontak. Perempuan ini menegaskan pria akan dipilihnya nanti harus menerima dia apa adanya," tulis majalah itu.

Perempuan tidak disebutkan identitasnya ini mengaku ingin menikah kembali dan itu sudah menjadi obsesinya. "Saya tidak peduli jika saya mendapat suami sebab imingan uang. Tapi paling penting dia harus menghargai kehidupan rumah tangga dan mau memenuhi kebutuhan saya," kata dia.

Kawin kontrak merupakan kontrak pernikahan dimana pasangan bisa hidup terpisah dan hanya bertemu beberapa kali. Bahkan hanya untuk melakukan hubungan badan. Perempuan pelaku kawin kontrak biasanya kehilangan hak-hak mereka dan hampir 80 persen pernikahan jenis ini gagal bertahan lama.

Meski pemerintah Arab Saudi dan Islam Sunni mengizinkan praktik kawin kontrak berlaku di Saudi, namun cara ini tidak terlalu terkenal lantaran banyak orang melihat perkawinan ini layaknya pelacuran legal

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Perempuan Saudi Hibahkan Rp 12 Miliar Buat Pria Yang Mau Nikahi Dia"

Poskan Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih