Koleksi 100 Kucing Mati di Dalam Kulkas Karena Sedih



Sepatu, tas, baju merupakan barang-barang yang sering dijadikan koleksi oleh kaum hawa. Mengoleksi suatu barang yang disukai memang menjadikan suatu hal yang mengasyikkan.

Tapi, apa jadinya bila seorang wanita justru lebih memilih mengoleksi kucing mati daripada barang-barang mewah yang lazim dipilih oleh wanita. Saking sedihnya ditinggal mati kucingnya, wanita ini memilih menaruh kucing yang mati di kulkas daripada menguburkannya.

Seperti dilansir the sun, Kamis (6/12/12) bahwa seorang perempuan di Amerika Serikat mengaku mengoleksi kucing mati yang ia simpan di dalam kulkas. Tak tanggung-tanggung, jumlah kucing yang menjadi 'koleksi' berjumlah 100 ekor.

Kasus ini muncul ketika warga Amerika Serikat dibuat kaget oleh suatu tayangan televisi yang menayangkan soal hewan-hewan kesayangan. Wanita yang mengaku bernama Terry ini sengaja mengundang kru acara tersebut untuk melakukan syuting di rumahnya dan memperlihatkan koleksi hewan kesayangannya. Tapi, apa yang terjadi? Justru kru acara tersebut dibuat menganga ketika Terry memperlihatkan koleksinya.

Puluhan kucing mati ditemukan oleh kru dalam keadaan yang mengerikan. Kucing tersebut terbungkus dan disegel lalu ditaruh di dalam kulkas menyatu dengan makanan-makanan yang sengaja dibekukan.

Terry mengakui bahwa semua mayat kucing itu merupakan peliharaannya yang mati. Terry pun menceritakan awal mula kenapa ia sampai memelihara kucing di rumahnya.

"Kucing ini saya ambil dan saya jadikan peliharaan beberapa tahun lalu. Karena koleksinya banyak, semua diluar kendali saya. Banyak kucing saya yang kawin dan melahirkan anak. Kalau dijumlah, kucing saya ada sebanyak 50 pasang," cerita Terry.

Waktu disinggung kenapa kucing yang ia pelihara banyak yang mati, dengan santai Terry mengatakan "Saya tidak mampu memberikan makan semua kucing itu dengan baik. Karena hal itu, banyak kucing itu yang sakit lalu mati."

Dikarenakan Terry tidak memiliki uang tunai untuk menguburi semua kucing-kucing itu, Terry pun nekat mengkramasi dan menyimpan tubuh kucing-kucingnya itu ke dalam kulkas.

Dengan rasa percaya diri yang tinggi, di depan kamera Terry mengatakan bahwa suhu dingin di kulkasnya bisa berkisar antara 75 sampai 100 derjat celcius.

Terry tampaknya memang penyayang binatang, dalam keadaan menangis ia pun mencurahkan isi hatinya, "Aku tahu aku harus membuang mereka. Tapi, aku menyayangi kucing-kucing kecil itu. Aku tidak ingin mereka meninggalkanku. Aku pun mengakui bahwa apa yang kulakukan tak layak disebut sebagai penyanyang binatang. Aku memperlakukan mereka dengan begitu sadis."

Setelah Terry menceritakan semuanya, kru acara televisi tersebut pun mengambil tindakan untuk mengubur kucing-kucing tersebut dengan selayaknya.

Diduga Terry mengalami gangguan psikologis karena tak mau berpisah dengan kucingnya.

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Koleksi 100 Kucing Mati di Dalam Kulkas Karena Sedih"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih