Kedinginan, Gajah di Rusia Diberi Minum Vodka



Sepasang Gajah Sirkus di Rusia diberi minum Vodka oleh pemiliknya agar hewan tersebut tidak mati kedinginan. Kedua gajah itu terjebak di jalanan di wilayah Siberia yang dingin setelah truk yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Seorang petugas sirkus awalnya menyuruh gajah yang bernama Jenny dan Magda itu untuk berlari mengelilingi truk untuk membuat tubuh mereka hangat, namun usahanya tersebut menemui kegagalan. Jenny dan Magda merupakan gajah yang berasal dari India sehingga tidak terbiasa dengan cuaca dingin yang ada di Siberia.

Tidak kehabisan ide, sang petugas pun membeli dua kerat Vodka di desa sekitar dan memberikan minuman keras tersebut ke hewan berbelalai itu. “Setelah diberi vodka mereka langsung gembira dan mengeluarkan suara gemuruh,” ujar sang petugas yang tidak disebut namanya itu, seperti dikutip Reuters,Minggu (16/12/2012).

Rombongan sirkus tersebut berasal dari Polandia dan sedang dalam perjalanan ke Kota Omsk, Rusia. Rencananya rombongan sirkus itu akan melakukan pertunjukan di kota tersebut selama masa liburan natal dan tahun baru.

Kedua gajah itu sendiri akhirnya dibawa ke gedung olahraga setempat sampai truk pengganti datang untuk membawa mereka melanjutkan perjalanan. Petugas sirkus menyatakan, selama terlantar di tengah jalan kedua gajah itu hanya mengalami sedikit beku di kuping dan gadingnya dan kondisinya secara umum baik-baik saja.

Vodka merupakan minuman favorit di negara beruang merah tersebut. Sebagian warga Rusia percaya apapun sakit yang dialaminya dapat disembuhkan dengan meminum vodka.

2 komentar untuk "Kedinginan, Gajah di Rusia Diberi Minum Vodka"

  1. Haha ,di kasi Vodka biar greget

    Visit http://uzumaki-samudra.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Kenapa ga dikasih wedang jahe aja. :)

    BalasHapus


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih