Dibisiki Setan, Lelaki Saudi Robek-Robek Alquran



Polisi Syariah Kerajaan Arab Saudi kemarin menangkap seorang lelaki karena diduga telah merusak Alquran. Lelaki yang tidak disebutkan namanya ini dituding telah merobek-robek dan membuang kitab suci umat muslim itu ke tempat sampah.

Situs emirates247.com melaporkan, Minggu (2/12), anggota polisi Syariah menangkap lelaki itu di Kota Bisha setelah mendapat laporan dari warga setempat. Dari laporan warga, pelaku telah menodai bacaan paling sakral buat pemeluk Islam itu selama beberapa hari meski telah diperingatkan oleh masyarakat.

"Setelah dilakukan pencarian mereka menemukan robekan Alquran di tempat sampah dan di kamar mandi masjid," kata polisi kepada surat kabar Sabq. Warga akhirnya memasang kamera tersembunyi dan menangkap pelakunya.

Ketika ditanya kenapa tersangka berani melakukan perbuatan itu, dia menjawab, tindakannya itu dilakukannya setelah dibisiki oleh setan. Warga kemudian menangkap dan membawa tersangka ke kantor polisi setelah tersangka sebelumnya mencoba melawan.

Saat diinterogasi oleh petugas tersangka mengatakan dia telah melakukan hubungan dengan setan dan jin. Pria ini menceritakan dirinya telah disuruh berbuat seperti itu sebab dia ingin mempelajari ilmu hitam.


Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Dibisiki Setan, Lelaki Saudi Robek-Robek Alquran"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih