300 Anjing Pecahkan Rekor Sikat Gigi Bersama



Lebih dari 300 anjing disikat giginya secara bersamaan pada hari Minggu dalam upaya untuk menciptakan rekor dunia baru sikat gigi anjing bersama. Pemilik 312 anjing berbaris untuk menyikat gigi hewan piaraan mereka selama tiga menit "tanpa perlawanan" sang anjing dengan menggunakan sikat khusus dan gel.

Penyelenggara mengatakan acara yang diadakan di Stanley di pantai selatan Hong Kong, bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup higienis untuk hewan peliharaan. Acara ini juga untuk mengumpulkan dana bagi pusat penyelamatan anjing.

"Banyak orang merawat rambut anjing mereka dan memperhatikan diet mereka, tetapi tidak begitu banyak yang perhatian pada gigi mereka," kata Hilda Wong dari Perusahaan Tautan, yang menyelenggarakan acara tersebut.

Menyikat gigi, katanya, sangat penting untuk anjing, sama seperti menyikat rambut. Jika hewan peliharaan sehat, katanya, kesehatan pemiliknya juga akan terlindungi.

Rekor dunia sikat gigi dengan peserta terbanyak dipecahkan di Manila, tapi untuk manusia. Sebanyak 10.800 pelajar secara bersamaan menyikat gigi selama tiga menit dan memecahkan rekor Guinness World.

1 Komentar untuk "300 Anjing Pecahkan Rekor Sikat Gigi Bersama"


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih