Tak Diberi Tip, Pengantar Pizza Kencingi Pintu



Chloe Teply mengaku kapok memesan makanan di sebuah restoran pizza siap saji di kotanya. Warga Des Moines, Iowa, Amerika Serikat, ini memesan pizza, namun menolak untuk memberikan tip.

Diduga, karena inilah sang pengantar pizza sakit hati. Ia membuka retsleting celananya dan buang air kecil tepat di pintu rumah Teply.

"Saya bukannya pelit, tapi karena memang tak punya uang," kata Teply pada KCCI. Kamera keamanan di kompleks apartemen Teply menangkap gambar pria pengirim piza tengah melakukan aksinya.

Manajer restoran tempat ia memesan pizza segera mendatangi apartemennya untuk melihat rekaman itu. KCCI memberitakan, sang pengantar kemudian dipecat dengan tidak hormat.

Teply bukanlah satu-satunya orang yang dipecundangi karena tak memberikan tip. Awal tahun ini, sebuah keluarga di Texas terkunci di dalam sebuah restoran di Houston, Texas, setelah menolak untuk membayar 17 persen uang servis.

Restoran di Amerika kerap membayar petugas pengantar jauh di bawah upah minimum yang ditetapkan. Karena itu, sang pegawai kerap mengharapkan tambahan pemasukan dari uang tip, yang minimal besarnya US$ 2,13. 

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Tak Diberi Tip, Pengantar Pizza Kencingi Pintu"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih