Suami Gugat Istri karena Lahirkan Bayi Tak Rupawan



Seorang pria asal utara Cina menceraikan dan menggugat istrinya setelah istrinya melahirkan bayi yang menurutnya "terlalu jelek". Pengadilan memenangkan gugatannya senilai setara dengan US$ 120 ribu.

Jian Feng, pria ini, mengaku menikahi istrinya karena cinta. Tak lama setelah menikah, sang istri hamil dan sembilan bulan kemudian melahirkan bayi perempuan.

Namun, bukan kebahagiaan yang diperoleh pasangan ini, melainkan bencana. Ia menganggap bayi yang dilahirkan istrinya terlalu jelek, bahkan menakutkan. Tak sedikit pun bagian dari wajah bayi itu, katanya, mirip dirinya.

Dia mencari tahu siapa ayah bayi itu sebenarnya. Namun, jawaban yang diberikan sang istri sungguh di luar dugaan. Istrinya menyatakan, sebelum mengenalnya, dia berwajah jelek. Kemudian, dia melakukan operasi plastik yang menghabiskan biaya hingga US$ 100 ribu.

Jawaban sang istri inilah yang membuatnya murka. Ia melaporkan kasusnya ke pengadilan dan menuduh istrinya menipunya sebelum pernikahan. Pengadilan yang mengaku baru menangani kasus semacam ini, memenangkan Feng. 

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Suami Gugat Istri karena Lahirkan Bayi Tak Rupawan"

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih