Pasangan Ini Punya Foto Setelah 88 Tahun Menikah



Pasangan tua dari Cina ini sudah 88 tahun menikah. Namun, Wu Conghan (101 tahun) dan istrinya, Wu Songnshi (103 tahun), yang menikah pada 1924, tak bisa mengabadikan pernikahan mereka. Kamera dilarang beredar pada masa itu.

Di usia mereka yang sudah seabad lebih, impian keduanya pun kesampaian. Seorang fotografer amatir membidikkan kamera pada momen saat pertama kali mereka mengikat janji. Dalam foto itu keduanya menggunakan pakaian layaknya pengantin. Wu Conghan menggunakan jas putih dan istrinya, Wu Sognshi, menggunakan gaun pengantin dengan warna sama.

Walaupun gambar pasangan ini bukan lagi dua insan muda. Namun, keduanya tetap tersenyum saat sang juru foto mengabadikan momentum itu.

Pengambilan gambar dilakukan di rumah mereka di Nanchong, Provinsi Sichuan. Pemotretan ini merupakan program dari kegiatan fotografer lokal untuk menjadi sukarelawan mengabadikan pasangan tua yang tak pernah punya foto pernikahan.

Setelah dilakukan pengambilan gambar, pasangan tua ini bisa melihat hasil pemotretan di laptop milik sang fotografer. Sesudahnya, penduduk lokal di sana bahkan mengadakan perayaan pernikahan untuk mereka.

Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Pasangan Ini Punya Foto Setelah 88 Tahun Menikah "

Posting Komentar


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih