Kota Wina Bangun Hotel Khusus Pelacur



Sebuah perusahaan pengembang di kota Wina, Austria, berencana membangun sebuah hotel berbintang empat dengan layanan perempuan penghibur di dalamnya.

8Quadrant, perusahaan yang menjadi pengembang hotel ini telah menyatakan bahwa mereka bakal menyediakan kamar dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, hotel ini bakal dilengkapi dengan 'jumlah perempuan yang cukup' untuk menjamin kepuasan mutlak bagi kalangan pelanggannya.

Hotel yang memiliki sekitar 147 kamar ini, dijamin bakal memuaskan semua tamunya karena dilengkapi dengan fasilitas gym, spa, restoran dan 150 orang pelacur.

Hebatnya lagi, pihak pengelola hotel telah memasang target bahwa 150 orang pelacur tersebut dapat melayani sekitar 1000 orang tamu per hari. 

Untuk melindungi privasi para tamu yang datang ke hotel tersebut, pihak pengelola hotel telah membangun pagar setinggi tiga meter mengelilingi bangunan hotel.

Secara sekilas, bentuk hotel ini sama seperti hotel lainnya kecuali fakta bahwa tersedia layanan seks.

"Kami menyediakan hotel dengan fasilitas bintang empat yang akan menjadi contoh pergeseran industri seks dari toko kelontong menjadi sebuah supermarket," kata Peter Laskaris, pengusaha di balik proyek tersebut.

Menurut dia, otoritas pemerintah setempat dan pihak kepolisian telah memberikan izin bagi hotel yang akan dibangun.

Namun, lokasi tepatnya masih dirahasiakan dengan ketat agar tidak mengganggu lingkungan di sekitar hotel tersebut berada.

"Kami sengaja menyebarkan informasi palsu tentang lokasi hotel untuk menghindari masalah, sebelum kami memiliki otorisasi resmi untuk terus maju dan mengoperasikan hotel ini," katanya kepada surat kabar Austria Der Standard.

Dengan investasi sebesar US$ 18,3 juta, hotel yang berada di kota Wina, Austria, tersebut direncanakan dapat beroperasi pada tahun 2014 mendatang.

"Saya dapat memastikan, bahwa lokasinya tidak akan mengganggu siapapun," pungkasnya.

4 komentar untuk "Kota Wina Bangun Hotel Khusus Pelacur"


Komentar Yang Bersifat Provokasi, Pornografi, Pelecehan dan Promosi Tidak Akan di Muat

Terimakasih